Kepribadian petugas kantor depan sangat menentukan terhadap produk dan pelayanan yang diberikan, sebab harapan dan keinginan tamu yang datang ke hotel adalah menginginkan satu paket yang terbaik antara produk, pelayanan dan proses pemberian pelayanan tersebut.

Adapun kepribadian yang harus dimiliki oleh petugas kantor depan adalah sebagai berikut:

  1. Mempunyai pengetahuan yang baik tentang produk  hotel (good general knowledge of hotel product)
  2. Berpenampilan yang baik dan rapih
  3. Mempunyai keahlian yang baik
  4. Dapat dipercaya
  5. Mampu berdiplomasi
  6. Berinisiatif
  7. Berkelakuan baik
  8. Mempunyai kemauan yang besar untuk selalu memberikan pelayanan


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s